Sabtu, 10 Januari 2009

peRaNg IsRaeL ANd paLeStIne

Kekerasan demi kekerasan terus berlangsung pada hubungan Israel-Palestina. Mungkin hal ini disebabkan oleh perilaku ekspansionis dan diskriminatif Israel, serta standar ganda yang dianut oleh Amerika Serikat. Dalam kumpulan ini disajikan foto-foto yang diperoleh dari lapangan untuk memberikan gambaran apa kiranya yang sedang terjadi di kawasan Timur-Tengah

Banyak ahli bersikap kritis terhadap hubungan Israel-AS yang menyebabkan kawasan Timur-Tengah tidak pernah akur satu sama lain.

Pada situs yang sama, dengan bahasa yang lugas dan tajam, Noam Chomsky (seorang professor lingusitik terkenal dari MIT) tak segan-segan menyebut AS dan Israel-dua negara yang disebutnya dipimpin oleh "dua komandan teroris terkemuka dunia."

Demikian pula Paul Findley, mantan anggota Kongres AS, mencatat pernyataan tokoh-tokoh terkemuka AS dan Israel --seperti Golda Meir, Shimon Peres, Yitzhak Rabin, Henry Kissinger, Al Gore-- serta deklarasi dokumen-dokumen resmi dan berbagai organisasi Zionis dunia, untuk kemudian menelaah dan membuktikan kebohongannya berdasarkan bukti-bukti yang sebagian besar berasal dari sumber-sumber Israel sendiri.

Tidak ada komentar: